coretan kosong belaka :D JFF -JustForFun- owner : phi eun saeng

new: OPERA MINI 5 Beta !

Posted by phi eun jung - -

Waahh sahabat ..
operamini5bea
Baruu aja isengiseng loggin di myopera, eh ga taunya saya ketiban rejeki (halah, lebay). Ketemu opera mini versi terbaru. Canggih euy, mulai dari versi 3 komaan, naik jadi 4,1, naik lagi jadi versi 4,2 and sekarang langsung lompat ke versi 5 Beta. bisa diinstal di Blackberry nih, eittss, bagi yang ga punya BB (seperti saya) bisa juga kok diinstal di handpone dengan dukungan J2ME.

Wihwihwihwih ..
Manstaapp pisan euy.

Tampilan page depannya mirip sama Snaptu,miripsnaptu cantik kok, dan enak dilihat (ya iyalah, emangnya dimakan!). tampilannya lebih keren deh pokoknyaa, dan satu lagi kelebihannya, kita bisa buka banyak website di opmin terbaru ini. Coz Opmin 5 beta ini nyediain tab-tab baru buat buka alamat2 website lainnya. Waahh, udah berasa online via kompiee niih. Hihihi.

Tapii gaswaattnya. Saya kayaknya bakalan lebih betah online via HP. Dan efeknya bisa bikin kantong semakin menipis karena intensitas beli pulsa yang semakin sering, ditambah lagi tariff IM3 yang naik drastis gitu, 3rp/kb (arrggghh, indosat makin nyebelin aja nih!). Selain itu juga kayaknya bakal makin lupa waktu kalo udah online via HP.

Yaaa,, that’s negative effect of this new application. Tai gapapalaahh. It’s depend on our self, kalo yang tipenya seperti saya mah pasti bakalan terbawa-bawa negative effectnya, tapi bagi temen2 yang bisa ngebatesin diri, pasti nih applikasi bakalan lebih bermanfaat. Hihihihi

Okeeyy deh,,

Lets Download this Great mobile browser Opera Mini Versi 5 Beta.

Leave a Reply

for all my chingoos
now, i let u to drop some comment here

HWAITING !