coretan kosong belaka :D JFF -JustForFun- owner : phi eun saeng

  • Belajar Bahasa Korea

    안녕 친구, kalo diliat-liat nih yah, makin banyak aja temen2 yang tergila-gila sama segala sesuatu tentang korea, baik drama-nya, boyband-nya, variety show-nya, ataupun apapun lah tentang korea. Karena kita semakin sering nonton semua tentang korea, jadi, ga afdol kalo kita cuma bisa jadi penggemar aja, cuma nonton, cuma dengerin lagunya aja. akan lebih afdol kalo kita belajar juga bahasa mereka, kehidupan di Korea, dan tradisi-tradisi Korea lainnya. mauuu, mauu, mau ? yuuk chingu, Kita belajar bareng, check it out ! ...

  • Korean BoyBands and GirlBands ~ KPOP

    yeaa, SS501-KARA-RAINBOW,, that’s all my biased ! how about you ?? I guess all of you have your own lovely group, rite ? so, let’s we share here. I’ll give some Korean-Entertainer Info here, cekidot !

  • Wisata Indonesia-Ku

    I LOVE INDONESIA ~ my beloved Country. Eh guys, Indonesia juga punya banyak banget tempat-tempat yang menakjubkan loh. Ga cuma Pulau Dewata Bali, masih banyak kekayaan alam Indonesia yang bisa kita banggakan di kancah perwisataan Dunia. So, let’s spread it to the world. Let world see and enjoy our Awesome Country. Check these posts out !

Tampilkan postingan dengan label contact-me. Tampilkan semua postingan

Waahh sahabat ..
operamini5bea

annyong chingu ..

buat para korean lovers, kalian dah pada tahu belom kalo orang-orang korea termasuk artis-artisnya pada punya account di CYWORLD.
nahh, cyworld itu mirip kayak friendster atau facebook, tapi ini khusus buat orang-orang china, korea, jepang, usa. buat indonesia belum ada nih chingu.
tapi kita bisa kok daftar di sana.

kalo kalian bingung cara daftar versi koreanya.
kita daftar versi amerikanya aja

di .. http://us.cyworld.com

yang gue tau, di CY ada account-account anak-anak SUJU, kayak leeteuk, kyuhyun, shindong, dan lainnya juga banyak.
tapi sayangnya gue belum nemu account punya saengi sayang (BLEHHH!)
maksudnya, account punya anggota ss501 belum keliatan satupun.
hikshiks.
next i'll search their account again ..

nahh,
ini tampilan minihoompy punya gue

bagi chingu yang dah punya minihoompy atau cyworld,, add gueyaa di sini :)

ini alamat cyworld gue,, phiieunjoong

naahh,, kalo yang ini alamat minihoompy gue


okeeyy chinguu,,
segini dulu deh

ntar gue postingin cyworld2 punya artis2 korea yang gue temu deh..

cee u next pos :)

*re-edit 28sep09.. tengs yaa chingu dah dicoment, gue lupa masukkin alamat minihoompy gue:)*

*edited 02Agustus2010 --> chinguu ^^ kalo mau minta gue bikinin Cyworld, baca postingan disini yaa buat persyaratannya --> http://pentingtidakpenting.blogspot.com/2010/08/my-new-korean-cyworld-account.html

*edit 1 oktober 2010.. cuy, CY US totally blocked !! jadinya yg punya CY US udah ga bisa dipake samasekali, boro2 dipake, buka accountnya aja pasti ga bisa. kkk. so, i've made the korean one. aseekk. http://cyworld.com/phiisaengi

gomawoo :)


my blog here .. visit yaaa :
)